image Suasana pelatihan Fleet Defensive & Safety Driving PT. Aerotrans Services Indonesia Rifat Sungkar, Imam Choeru Cahya perwakilan MMKSI, Budi Sapta perwakilan Universal dan Fani Ahmad dari PT. Aerotrans Services Indonesia

Rifat Drive Labs Jalin Kerja Sama Dengan Anak Perusahaan Garuda Indonesia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

uploads/news/2019/02/kerja-sama-rdl-dengan-186489a1d08822a.jpeg

Kerja Sama RDL Dengan Aerotrans

kerja-sama-rdl-dengan-5714341169698fb
kerja-sama-rdl-dengan-153004d9845f5ad
SPORTKU.COM

Konsultan keselamatan berkendara milik pereli nasional Rifat Sungkar menjalin kerja sama dengan PT. Aerotrans Services Indonesia.

Rifat Drive Labs (RDL) merupakan konsultan keselamatan berkendara yang sudah eksis sejak 2014. Berada di bawah naungan PT. Sarana Aman Berkendara, RDL berfokus pada pelatihan mengemudi secara aman (defensive driving) dan eco driving sesuai izin yang diperoleh sebagai penyelenggara jasa.

RDL bersama salah satu perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan roda empat, belum lama ini telah menyepakati kerja sama dengan PT Aerotrans Services Indonesia, perusahaan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia, dalam hal peningkatan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Rifat Sungkar selaku Direktur RDL mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan segala hal terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia. Garuda sendiri melalui Aerotrans baru saja melakukan peremajaan untuk semua unit transportasi operasionalnya, yaitu berupa 400 unit Mitsubishi Xpander untuk menggantikan unit lama.

Baca Juga :
Rifat Sungkar Uji Coba Dua Mobil Reli di Australia

"Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi bersama Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi," kata Rifat dalam keterangan resmi yang diterima SPORTKU. "Tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans."

"Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia," tambahnya. Rifat juga menilai kerja sama yang juga melibatkan Mitsubishi ini punya dampak yang sangat positif bagi Aerotrans dan Garuda karena keduanya bisa menikmati kendaraan operasional secara lebih aman dan nyaman karena didukung oleh teknologi terkini yang sudah diterapkan pada mobil tersebut.

(Kiri-kanan) Rifat Sungkar, Imam Choeru Cahya (MMKSI), Budi Sapta (Universal) dan Fani Ahmad (PT Aerotrans Services Indonesia)

kerja-sama-rdl-dengan-153004d9845f5ad.jpeg

Baca Juga :
Rifat Sungkar Didaulat Sebagai Member Kehormatan Komunitas Mitsubishi Xpander

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE
Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

HOT ISSUE
Millennial Road Safety Festival 2019

Millennial Road Safety Festival 2019

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company