image

Revolusi PST untuk Musim Balap 2019

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

SPORTKU.COM

Salah satu tim balap di Indonesia, Pangarang Slalom Team (PST), mulai merancang kesiapan mereka untuk musim balap 2019.

Dari beberapa hal telah mereka tetapkan, di antaranya adalah jalinan kerja sama antara Pangarang Slalom Team (PST) dengan sponsor yang mendukungnya di ajang balap Indonesia. Dua sponsor yang dikabarkan kembali mendukung tim yang dinahkodai oleh Fredi Rostiawan tersebut adalah pelumas Top 1 dan Hotel Santika. Dalam informasi yang diberikan, Fredi menyampaikan kabar tersebut melalui informasi resminya.

"Team juga kembali menjajaki kerja sama lanjutan dengan beberapa pihak sponsor. Terutama adalah dengan pelumas Top1 yang selama musim 2018 lalu, menjadi sponsor utama tim bersama Hotel Santika. Info terakhir yang kami dapat dari mereka (sponsor) baik pihak Top 1 dan Hotel Santika Indonesia, tetap menjadi sponsor untuk tim Pangarang Slalom Team pada musim 2019 ini," ujar Fredi Rostiawan.

Baca Juga :
PST Top1 Evolution, Tutup Tahun dengan Prestasi 

Selain hubungan kerja sama yang membaik, tim asal Bandung tersebut juga telah menyiapkan beberapa gebrakan baru pada musim balap 2019. Fredi, mengungkapkan timnya tengah menyiapkan amunisi baru untuk gelaran kejuaraan nasional gymkhana.

"Persiapan tim PST Evolution pada awal tahun 2019 ini selaim mempersiapkan kendaraan utamanya, tim juga ikut mempersiapkan kendaraan tambahan yakni Honda Brio yang akan bertarung di kelas A2 untuk peslalom pemula U23. Selain Brio, kami juga telah menyiapkan kendaraan lain, yakni Toyota Agya yang akan kami turunkan untuk kelas A4," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kabid Roda 4 IMI Jabar.

Terbilang sukses dengan torehan prestasinya di ajang gymkhana, Fredi Rostiawan juga telah menyiapkan langkah untuk mengekspansi cabang balap lain. Tidak tanggung-tanggung, musim balap 2019 PST akan melebarkan sayapnya ke dua cabang balap berbeda, yakni reli dan drag race. Bagi Fredi, hal tersebut juga tidak lepas dari peranan sponsor yang setia mendukung invasinya dalam dunia motorsport.

"Kami dari PST Evolution Santika mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dan kerja sama yang sudah dan akan terjalin. Kami juga menghaturkan rasa terima kasih kepada media yang sudah turut membantu tim kami melalui berita-berita yang proporsional dan membangun semangat baru untuk tim kami," pungkas Fredi.

Baca Juga :
Pereli Kelas F.1 Buktikan Tetap Solid dengan Perubahan Regulasi

fia-formula-2-tes-56011c8c33680f6.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company