image

Tes Pramusim Sean Gelael Bersama Prema Racing Berjalan Lancar

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Prema Racing | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

SPORTKU.COM

Memasuki tes pramusim Formula 2 2019, Sean Gelael kembali membuktikan kepiawaiannya bersama Prema Racing.

Sean Gelael, pebalap Formula 2 yang kembali bernaung di bawah Prema Racing, telah melakoni sesi tes pramusim pertama untuk musim 2019. Pebalap yang sudah melakoni musim keduanya bersama Prema Racing, terus membuktikan tingkat kompetitifnya untuk berada di atas lintasan balap. Di sesi paginya, pebalap yang hobi dengan olahraga basket tersebut, masuk dalam rombongan sepuluh besar pebalap tercepat.

Ia membuktikan dengan berhasil menorehkan waktu tercepatnya satu menit 26,614detik. Saat sesi pagi dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sean juga berhasil melahap sebanyak 35 putaran. Hasil tersebut cukup banyak jika dibandingkan dengan rekan satu timnya, Mick Schumacher yang merupakan anak dari legenda balap Formula 1, Michael Schumacher. Pada sesi pagi, Mick Schumacher mengemas 28 putaran.

Baca Juga :
Nyck de Vries Tercepat di Hari Pertama Tes Pramusim Pertama

Berlanjut pada sesi sore gelaran tes pramusim digelar kembali. Pebalap yang sebelumnya juga pernah bernaung di Arden International ini, mengalami penurunan semangat. Dibandingkan sesi pagi yang telah dilakoni, Sean pada sesi sore mencetak waktu tercepatnya satu menit 26,733detik. Jika dicermati, Sean mengalami penurunan waktu sekitar 0,8detik dari catatan waktunya yang ia kemas di sesi pagi.

Pada sesi sore tersebut jumlah putaran yang dilahap oleh Sean Gelael juga berkurang. Di sesi pagi, Sean mencetak 35 putaran, sedangkan di sesi sore, jumlah putaran yang dikemas oleh Sean Gelael hanya 29 putaran. Meski hal tersebut bukan sebagai patokan seberapa kompetitifnya Sean Gelael, namun performa yang akan ditampilkan akan lebih baik saat balapan berlangsung nanti.

Baca Juga :
Revolusi PST untuk Musim Balap 2019

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Prema Racing | Editor: Andi Wahyudi | 27 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company