image

Applecoast Motowear Jalin Kerjasama dengan 43 Racing School

Text : Suhartono | Photo / Video : Applecoast Motowear | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

SPORTKU.COM

Resmi diluncurkan saat event Indoclub Championship 2018 pada Desember yang lalu, Applecoast Motowear mendapat respon positif dari konsumen.

Seiring melebarkan sayap di segmen Riding Apparels, Applecoast Motowear menjalin kerjasama dengan 43 Racing School, sekolah balap milik M.Fadly.

“Selain Jualan atau branding, tetap kita harus support dunia otomotif khususnya di dunia balap motor. Karena saya hobi balap motor juga, nah salah satunya kami mesupport sekolah balap milik M. Fadly di 43 Racing School. Di mana kami ingin membangkitkan gairah industri apparels di dunia otomotif agar tidak kalah dengan brand asing," ungkap Adidharma Sudradjat Kartanegara, pemilik brand Applecoast.

Applecoast Motowear dalam kehadirannya mengusung konsep riding apparels berbahan nyaman dengan desain stylish. Cuttingnya yang body fit dan sedikit bersiluet, diklaim mampu mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap tampil penuh gaya dan in line dengan hobinya.

Baca Juga
Pilpres Ganggu Stabilitas Balap Nasional

Produk asal Bandung, Jawa Barat ini pun menawarkan beragam koleksi riding apparels yang lumayan lengkap, mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan kebutuhan aksesoris yang di mana saat developing product langsung melibatkan pebalap dan penggiat riding komunitas.

Untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah, Applecoast Motowear juga akan segera membuka 3 stores di Jabodetabek. Dengan begitu, konsumen akan semakin mudah untuk mendapatkan dan merasakan produk Applecoast Motowear.

“Selain channel penjualan online, pastinya kami membuka distribusi penjualan offline. Karena konsumen Indonesia masih senang jalan-jalan dan mencoba langsung produk yang diinginkannya,” pungkas Adidharma.

Baca Juga
Applecoast Siapkan Wearpack Terbaru Berstandar Dunia Untuk Para Pebalap Indonesia
Gandeng Pena, FDR Gelar FDR Day di Malang

Text : Suhartono | Photo / Video : Applecoast Motowear | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company