image Anthony Engelen (One Championship)

Target Anthony Engelen ONE Championship Jepang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

uploads/news/2019/02/target-anthony-engelen-di-76592e722af78cb.jpg

Target Anthony Engelen di Jepang

anthony-engelen-one-championship--932559a4adb3ac2
SPORTKU.COM

Anthony Engelen bertekad untuk kembali meraih kemenangan di ajang ONE Championship yang bakal berlangsung di Jepang.

Properti olahraga terbesar di Asia, ONE Championship mengumumkan susunan akhir siapa saja petarung yang akan ambil bagian di ajang ONE: A NEW ERA yang bakal berlangsung di Jepang pada Minggu, 31 Maret 2019 mendatang.

Dalam pertarungan yang bakal berlangsung di Ryogoku Kokugikan, Tokyo tersebut petarung seni bela diri campuran (MMA) andalan Indonesia, Anthony “The Archangel” Engelen akan ambil bagian. Ia dijadwalkan akan menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Garry “The Lion Killer” Tonon .

Anthony berniat untuk mengembalikan dirinya masuk dalam jajaran petarung elit, setelah sebelumnya harus menelan pil pahit dengan kalah melawan Kwon Won Il dalam ajang ONE: ETERNAL GLORY di Jakarta awal tahun ini.

“The Archangel” sempat mencatat rekor dua penampilan terbaik dengan hanya berselang delapan hari, di mana ia mengalahkan Meas Meul dan Jimmy Yabo dalam ronde pertama setelah kembali bergabung dengan ONE pada tahun 2018.

Meski demikian, lawannya, Garry bukan petarung sembarangan. Ia merupakan juara dunia BJJ dengan meraih gelar IBJJF World Champion, dua kali IBJJF World No-Gi Champion dan empat kali menjuarai Eddie Bravo Invitational.

Garry sendiri terjun ke dunia MMA pada tahun 2018 lalu dan sejauh ini dirinya telah memenangkan tiga pertandingan awal di ONE.

Baca juga
Solari: Kami Kalah Terhormat!

Di luar itu di ajang ONE: A NEW ERA akan menampilkan empat perebutan gelar juara dunia. Yang pertama adalah dengan mempertemukan Eduard “Landslide” Folayang dari Filipina melawan mantan juara dunia asal Jepang, Shinya “Tobikan Judan” Aoki dalam perebutan gelar ONE Lightweight World Champion.

Lalu kemudian petarung asal Cina, Xiong Jing Nan akan berjuang untuk mempertahankan sabuknya melawan ONE Women’s Atomweight World Champion “Unstoppable” Angela Lee.

Bagi Angela pertarungan ini merupakan kesempatan baginya untuk memegang dua gelar sekaligus bila petarung asal Singapura itu bisa menang.

Selanjutnya, gelar ONE Middleweight dan Light Heavyweight World Champion di mana Aung La “The Burmese Python” N Sang akan berusaha untuk mempertahankan gelar divisi middleweight melawan atlet asal Jepang, Ken Hasegawa

Dan terakhir, Kevin “The Silencer” Belingon, yang baru saja merajai divisi bantamweight, harus kembali mempertahankan sabuknya melawan mantan juara dunia Bibiano “The Flash” Fernandes dalam sebuah pertarungan trilogi.

Baca juga
Piala Dunia MTB Eliminator Bertambah

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company