image Kampanye Safety Cycling untuk Pelajar Lombok Kampanye Safety Cycling untuk Pelajar Lombok Kampanye Safety Cycling untuk Pelajar Lombok

Polygon Kampanyekan Safety Cycling untuk Pelajar Lombok

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Polygon Bikes | 1 March 2019

uploads/news/2019/02/polygon-kampanyekan-safety-cycling-452890f0c7b09b9.jpg

Polygon Kampanyekan Safety Cycling

polygon-kampanyekan-safety-cycling-828772d469966e0
polygon-kampanyekan-safety-cycling-132545074165461
polygon-kampanyekan-safety-cycling-1682129c29e20d9
SPORTKU.COM

Polygon kembali menggelar kegiatan “I Love Biking” yang konsisten diadakan sejak tahun 2018 pada Senin (25/2) lalu.

Kali ini, lokasi yang dipilih acara tersebut adalah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Program ini merupakan pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas dan pengetahuan tentang cara bersepeda yang aman. Kegiatan “I Love Biking” kali ini juga berbeda dari kegiatan sebelumnya karena Polygon juga turut dalam program “Sepeda untuk Lombok” yang berisi penyerahan donasi berupa sepeda kepada anak yatim piatu dan korban bencana gempa Lombok.

Selaras dengan program charity tersebut, Polygon juga membekali para pelajar dengan pengenalan safety cycling (bersepeda dengan aman) yang menjadi bagian dari program “I Love Biking”.

“Program “I Love Biking” ini menjadi fokus kami sejak tahun 2018 karena kami melihat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia sangat cepat, maraknya kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur, dan pelajar masuk dalam urutan kedua terbanyak pelaku kecelakaan dalam kendaraan bermotor. Dari fenomena tersebut, membuat Polygon konsisten mengadakan program safety cycling,” tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Baca juga:
PUTARAN PIALA DUNIA MTB ELIMINATOR BERTAMBAH PADA 2019

Kali ini program safety cycling ditujukan kepada anak-anak panti asuhan dan korban bencana Lombok. Harapannya, sepeda Polygon yang telah didonasikan dapat digunakan dengan baik dan sesuai dengan aturan berlalu-lintas.

Acara dimulai dengan penyerahan donasi sepeda dan dilanjutkan dengan mensosialisasikan campaign “I LOVE BIKING” serta penjelasan dan edukasi oleh Polygon mengenai safety cycling dan tata tertib dalam bersepeda yang baik dan ditutup dengan games menarik dan peserta juga berkesempatan mencoba secara langsung praktik bersepeda yang benar.

“Kami mengharapkan dengan adanya program safety cycling I LOVE BIKING ini dapat membagikan semangat dan menghidupkan gerakan bersepeda, terutama untuk para pelajar kedepannya,” kata Devina Susilo selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Baca juga:
CALEB EWAN TAK TERBENDUNG DI ETAPE 4 UAE TOUR

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Polygon Bikes | 1 March 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company