Daya Tarik Indoclub Championship Bagi FDR

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

SPORTKU.COM

Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan Indoclub Championship semakin banyak menarik minat sponsor. Salah satunya ban FDR.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR masih terus memberikan dukungan penuh dalam memajukan dunia balap motor di Indonesia. Ban FDR yang diproduksi oleh anak negeri di pabriknya yang berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat ini kembali menjadi salah satu sponsor Indoclub Championship 2019.

"Musim balap 2019 menjadi tahun kedua FDR support Indoclub Championship. Jadi yang seperti teman-teman tahu dan lihat, acaranya ramai banget. Banyak keluarga, banyak komunitas yang ikut kumpul di sini," ungkap Elsafaan Rendianto, Promotion Department Head PT SRI.

Di tahun keduanya menjadi bagian dari Indoclub Championship, FDR pun tak hanya fokus kepada brand imej. Namun juga masuk lebih dalam dengan dibukanya kelas terbaru supermoto di Indoclub Championship 2019. Di mana FDR sendiri sudah punya ban khusus untuk balap supermoto yakni, Maxtreme SE.

Baca Juga
5 Atlet Gaek Tereksis, dari Rossi Hingga Buffon

"Dan tahun 2019 FDR gak cuma meramaikan Indoclub secara keseluruhan. Tapi FDR fokus juga di kelas baru supermoto. Ban FDR Maxtreme SE ini memang diciptakan khusus untuk balap supermoto," lanjut pria yang akrab disapa Rendi.

Selain menjajaki peluang barunya di kelas supermoto, FDR juga sponsor di kelas matic. "Juara 1 sampai 3 kami kasih ban gratis FDR dengan harapan teman-teman di tim bisa lebih semangat dan termotivasi dengan adanya hadiah ban dari kami," sambung Rendi.

Dan satu lagi yang menjadi daya tarik Indoclub Championship bagi FDR. Indoclub Championship selain menyediakan wadah bagi para pebalap cilik dan pemula, tapi juga diikuti oleh para pebalap nasional. Ada juga pebalap yang sudah senior atau bahkan yang dulu pernah balapan kini kembali turun di Indoclub Championship.

Selengkapnya, simak video wawancara SPORTKU.com berikut bersama Rendi.

Baca Juga
Applecoast Motowear Jalin Kerjasama dengan 43 Racing School
Gandeng Pena, FDR Gelar FDR Day di Malang

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 28 February 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Pakai FDR, Farudilla Boyong Gelar

Pakai FDR, Farudilla Boyong Gelar

SUPERMOTO
FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

FDR Maxtreme SE Tampil Perdana

SUPERMOTO
FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

FDR Sambut Kelas Baru Supermoto

SUPERMOTO
Gratis Ban FDR di Indoclub

Gratis Ban FDR di Indoclub

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company