image

Marquez Tercepat di Latihan Bebas MotoGP Qatar 2019

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 9 March 2019

SPORTKU.COM

Membuka laga perdana MotoGP musim 2019, Marc Marquez tampil tercepat di sesi latihan bebas di Sirkuit Losail.

Sesi latihan bebas yang dimulai jumat malam waktu setempat menjadi arena pemanasan bagi Juara Dunia 2018 ini. Pada latihan bebas pertama yang dilakukan siang hari, Marquez berada di posisi ketiga. Namun di sesi latihan kedua yang digelar malam hari, Marquez mencatat waktu tercepat 1menit 53.380detik yang diukir pada lap pertama.

Kondisi trek yang bersuhu 21 derajat pada malam hari tersebut membuat Marquez begitu mudah mencatat waktu terbaiknya. Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang dalam kondisi perkenalan dengan motor RC213V hanya bertengger di posisi ke-11 dengan catatan waktu terbaik 1menit 54.428detik.

"Hasil yang positif hari ini. Saya fokus pada sesi kedua dan yes saya mencatat waktu tercepat. Tapi yang paling penting adalah mengatur ritme. Kami harus bekerja keras untuk sedikit perbaikan. Ini memang baru sesi latihan dan yang paling penting adalah race di hari minggu nanti," ungkap Marquez.

Sementara Lorenzo yang resmi berseragam Honda di musim ini mengaku sangat menikmati sesi latihan hari jumat. "Saya sangat senang dengan latihan ini. Kami sangat percaya diri dan nyaman dengan motor yang saya kendarai. Kami memiliki banyak potensi dan akan bekerja keras untuk bisa tampil baik. Saya yakin bisa sampai ke tujuan. Di pagi hari kami sangat cepat tapi saya memang harus lebih bisa memahami karakter motor. Saya yakin kami bisa sangat kompetitif dengan setingan motor yang terbaik," ungkap Lorenzo.

Baca Juga :
Diam-diam Rossi Puji Keberanian Marquez

 

Baca Juga :
Highlights Aktivitas Marquez di Bandung, Dari Nyanyi Hingga Joget

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 9 March 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company