image Kemeriahan FDR Day 2019 di Malang Deklarasi FDR Riding Culture di FDR Day 2019 Malang FDR Day jadi momen kumpul para bikers FDR Day jadi momen kumpul para bikers Antusias para bikers di FDR Day 2019 di Malang FDR Day jadi momen kumpul para bikers

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi di FDR Day 2019

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2019

uploads/news/2019/03/knalpot-pro-speed-jaga-375154f2bc14c0c.JPG

Knalpot Pro Speed Jaga Eksistensi

knalpot-pro-speed-jaga-3616387da82614c
knalpot-pro-speed-jaga-86757553afcc16a
knalpot-pro-speed-jaga-20250731ba9ccf8
knalpot-pro-speed-jaga-98472b26c43ba47
knalpot-pro-speed-jaga-33712d426c8a9f3
knalpot-pro-speed-jaga-27162140435e97a
SPORTKU.COM

FDR Day yang baru pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) mampu menarik banyak perhatian.

Ribuan bikers berkumpul di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Di mana lokasi tersebut menjadi pusat digelarnya FDR Day 2019 pada Sabtu (9/3) kemarin. Beragam acara disiapkan oleh FDR untuk menghibur para bikers maupun pengunjung yang hadir.

Dengan kemasan acara yang epik, agenda FDR Day 2019 tak pelak mampu menarik perhatian sejumlah sponsor untuk ikut bergabung. Salah satunya adalah produsen knalpot lokal Pro Speed. Sebagai salah satu merek part aftermarket asli Indonesia, Pro Speed juga antusias untuk mendukung setiap kegiatan bikers.

"Keikutsertaan kita -Pro Speed- di FDR Day 2019 yang diselenggarakan di Kota Batu, Malang intinya kita juga ingin menunjukkan eksistensi kami kepada para bikers dan masyarakat luas pada umumnya. Apalagi FDR Day juga menjadi acara silaturahmi antar bikers dan kegiatan ini tentunya sangat positif dan kita sangat mendukung," ungkap Bie Hau, pemilik brand knalpot Pro Speed.

Baca Juga
Daytona Fokus di Indoclub Championship 2019

FDR Day 2019 dibuka dengan agenda touring yang mengambil start dari Surabaya di halaman PT Kharisma Suma Jaya Sakti sebagai distributor ban FDR di Jawa Timur pada Jumat (8/3). Touring finish di Pantai Tiga Warna di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Di Pantai Tiga Warna pada keesokan paginya, Sabtu (9/3), para bikers ikut serta dalam kegiatan konservasi alam di Clungup Mangrove Conservation (CMC) dengan menanam pohon bakau dan ikut serta dalam pelestarian terumbu karang.

Setelah itu, para bikers melanjutkan perjalanan touring ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur, lokasi diselenggarakannya FDR Day 2019. Sesampinya di Batu, rombongan touring disambut meriah oleh para bikers lainnya yang sudah memadati lokasi acara. Mereka juga ikut dalam momen deklarasi FDR Riding Culture yang memiliki tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

FDR Day, ajang silaturahmi antar bikers ini diisi juga dengan kegiatan seperti modification contest, mini trail training hingga bazaar. Para pengunjung FDR Day juga bisa ikut games antar komunitas motor. Puncaknya, para pengunjung dihibur oleh pertunjukan dari jajaran artis seperti Tasya Rosmala, Nuri Ardilla, Elsa Safira, Deviana Safara, Niki Cindy Aulia dan Malla Agatha.

Baca Juga
Deklarasi FDR Riding Culture
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 March 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

KM 166 Meriahkan FDR Day

KM 166 Meriahkan FDR Day

HOT ISSUE
JVT Gabung di FDR Day

JVT Gabung di FDR Day

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company