image ONE: New Era Angela Lee, Eddie Alvarez dan Demetrious Johnson

Debut Mighty Mouse dan Alvarez di ONE Championship

Text : Dedi Hermawan | Photo / Video : One Championship | 28 March 2019

uploads/news/2019/03/debut-mighty-mouse-dan-54691292dcb159e.jpg

Debut Mighty Mouse dan Alvarez

one-championship-new-era--25362502d78ce16
one-championship-new-era--891168714cf8ac4
SPORTKU.COM
Platform olahraga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship baru saja menggelar konferensi pers ONE: A New Era di Tokyo, Jepang (28/3). Konferensi pers ini untuk menyambut laga pertama ONE di Jepang pada Minggu 31 Maret mendatang.
 
Kehadiran ONE di Jepang yang notebene merupakan pusat ilmu beladiri dunia menjadi penanda makin pesatnya perkembangan ONE Championship sebagai ajang yang paling banyak digemari.
 
Dalam konferensi yang dihadiri ratusan media dan undangan itu diperkenalkan pula deratan petarung yang akan tampil di Ryogoku Kokugikan, sebuah arena yang biasa menjadi tempat perhelatan pertandingan sumo di Jepang.
 
Dari 11 partai yang akan digelar pada event yang bertajuk ONE: A NEW ERA itu akan ada empat perebutan gelar dunia ONE Championship yaitu laga antara Shinya “Tobikan Judan” Aoki melawan  Juara Dunia ONE Lightweight World Champion Eduard “Landslide” Folayang. Aoki sendiri sebelumnya pernah pemegang gelar juara dunia di kelas itu. 
 
Pahlawan asal Myanmar, Aung La “The Burmese Python” N Sang akan menerima kembali tantangan dari petarung tuan rumah Ken Hasegawa. Keduanya pernah bertemu pada tahun 2018 silam. 
 
Selain Aoki vs Folayang dan Aung La vs Hasegawa, ada dua laga yang membuat event perdana di Jepag ini begitu menarik untuk disaksikan. Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee ingin membuat sejarah dengan menjadi petarung wanita pertama yang memiliki dua gelar dalam divisi berbeda. Ia menantang Juara Dunia ONE Women’s Strawweight “The Panda” Xiong Jing Nan.
 
Laga rematch juga akan terjadi di kelas Bantam dimana Bibiano “The Flash” Fernandes berusaha untuk merebut kembali gelarnya yang hilang dari Kevin “The Silencer” Belingon. Pertandingan ini merupakan laga ketiga pertemuan mereka.
 
Bukan hanya perebutan gelar dunia, ada dua laga debut yang sangat ditunggu. Pertama adalah adalah debut Demetrious “Mighty Mouse” Johnson di dalam ring ONE Championship. Petarung yang akrab disapa DJ itu akan menghadapi Yuya “Little Piranha” Wakamatsuto. Yang kedua adalah debut Eddie Alvarez melawan Timofey Nastyukhin. 
 
Demetrious Johnson dan Eddie Alvarez sebelumnya dikenal sebagai juara dunia pada turnamen MMA yang lain.

 

Text : Dedi Hermawan | Photo / Video : One Championship | 28 March 2019

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Anthony Engelen takluk dari lawannya

Anthony Engelen takluk dari lawannya

MIX MARTIAL ART
ONE Championship Songsong Era baru

ONE Championship Songsong Era baru

MIX MARTIAL ART
ONE:A New Era Ajang Bersejarah

ONE:A New Era Ajang Bersejarah

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company